Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

World's Today

Sabtu, 02 Januari 2010

KFC di Jepang

KFC 阪神尼崎店 タイガースカーネル - Amagasaki - 18

Bagi sebagian besar, itu sama persis dengan menu AS. Salah satu perbedaan utama meskipun akan bahwa KFC's di Jepang tidak membawa "kentang tumbuk dan kuah daging" pada menu mereka. Meskipun saya awalnya memandang hal ini sebagai penghujatan murni, sementara tinggal di Jepang, aku segera datang untuk memahami rasa Jepang palet, dan dapat memahami keputusan eksekutif untuk memotong item seperti itu. Tapi saya tidak tahu berapa banyak orang bisa benar-benar memanggil sebuah restoran KFC tanpa kentang tumbuk dan kuah daging di suatu tempat pada menu . saya akhirnya bisa mengatasinya, dan membuat pesanan saya. saya memesan 3 lembar ayam (yang berjalan tanpa mengatakan), beberapa KFC biskuit, dan Pepsi. Saya juga memesan urutan kecil Fries Perancis. Aku belum pernah melihat perancis ingat Fries pada menu di KFC sebelumnya, tapi sekali lagi, mungkin aku terlalu sibuk makan kentang tumbuk dan kuah daging untuk memperhatikan. Terlepas dari itu, saya melihat mereka kali ini, jadi saya memutuskan untuk memberi mereka mencoba.

Pertama, biskuit yang mengerikan. Mereka tidak seperti biskuit AS disajikan di KFC. Ini lebih seperti potongan-potongan roti keras daripada yang lain. Aku dulu suka KFC AS biskuit, jadi tidak perlu untuk mengatakan aku kecewa. Aku akan menyarankan terhadap mereka kepada siapa pun yang juga merindukan gaya AS KFC biskuit.

Fries Perancis di sisi lain yang menakjubkan. Aku belum pernah perancis Fries lezat seperti dalam seumur hidupku. Aku bisa jujur mengatakan bahwa. Seolah-olah mereka sedang memasak di sisa minyak ayam, karena dengan setiap gigitan, Anda dapat rasa adalah bahwa KFC kebaikan. Aku mengambil topi kepada orang-orang Prancis Fries, mereka sulit dipercaya. ayam, seluruh alasan aku bahkan pergi ke KFC untuk memulai dengan, begitu baik sehingga hampir membawa air mata ke mata.

Tidak seperti Amerika Serikat, yang telah terjual habis dan pergi untuk sebuah "sehat" resep dan rasa, di KFC di Jepang masih menggunakan kuno yang sama gaya hardcore resep lezat dibuat oleh Colonel Sanders sendiri. Setiap gigitan lezat menetes dengan minyak, dan masing-masing berminyak menggigit bahkan lebih baik daripada yang terakhir. Jika ada orang di luar sana adalah mantan kekasih KFC, dan belum mengunjungi KFC di Jepang, Anda akan kehilangan. The potongan-potongan kecil, harga yang wajar, tetapi pengalaman yang tak ternilai harganya. Periksa itu.

Kentucky Fried Chicken di Jepang sebenarnya cukup mirip dengan KFC di negara bagian. Beberapa perbedaan memang ada tetapi:
  1. Everything is Original Recipe, they've not heard of "Extra Crispy". Semuanya Original Recipe, mereka tidak mendengar tentang "Extra Crispy".

  2. They offer sesame and soy sauce flavor fried chicken . Mereka menawarkan wijen dan kecap rasa ayam goreng.

  3. KFC Japan offeres a panko fried salmon sandwich . KFC Jepang offeres sebuah sandwich salmon goreng panko. Odd, but true. Aneh, tapi benar.

  4. There are only medium and small sized drinks (called "S Size" or "M Size" as is common in all Japanese fast food restaurants). Hanya ada berukuran kecil dan menengah minuman (disebut "S Ukuran" atau "M Ukuran" seperti yang lazim di semua restoran cepat saji jepang). Large size drinks generally do not exist in Japan, be it KFC or anywhere else. Minuman ukuran besar umumnya tidak ada di Jepang, baik KFC atau di tempat lain.

  5. The meat is almost entirely dark meat chicken . Daging gelap hampir seluruhnya daging ayam. Parts of the chicken strips may be white, but I'm not certain on that. Bagian ayam mungkin strip putih, tapi aku tidak yakin itu. The Japanese are not at all fond of white meat chicken (it's one of the few things that's cheap in the grocery store). Orang Jepang sama sekali tidak menyukai daging ayam putih (itu salah satu dari beberapa hal yang murah di toko). Pretty much all chicken dishes in Japan (with the exception of " sasami served as raw chicken sashimi ") are made from dark meat. Pretty much semua masakan ayam di Jepang (dengan pengecualian "sasami menjabat sebagai ayam mentah sashimi") yang dibuat dari daging gelap.

  6. As with McDonalds, the customer service here is leaps and bounds ahead of that in the US Seperti McDonalds, layanan pelanggan di sini adalah lompatan depan bahwa di Amerika

  7. Unlike most Japanese fast food, KFC in Japan is a lot more expensive. Tidak seperti sebagian besar orang Jepang makanan cepat saji, KFC di Jepang jauh lebih mahal. A special "value set" of six pieces dark meat chicken and three small orders of fries was ~$17.00 USD last time I was there. Khusus "nilai set" dari gelap enam potong daging ayam dan tiga perintah kecil dari kentang goreng itu ~ $ 17,00 Rp terakhir kali aku berada di sana.

  8. Some KFC Japan outlets serve a breakfast menu with egg sandwiches and the like. Beberapa outlet KFC Jepang melayani menu sarapan dengan sandwich telur dan sejenisnya.

  9. Yuzu dry spiced fried chicken (Yuzu is a citrus fruit common in Japan, sort of like a cross between a lemon and a lime). Yuzu kering berempah ayam goreng (Yuzu adalah buah jeruk umum di Jepang, semacam seperti persilangan antara lemon dan jeruk nipis).

  10. The packaging of the actual chicken is much improved with special ribbed bottom boxes that stop the chicken from swimming in it's own oil during transit. Kemasan ayam yang sebenarnya jauh lebih ditingkatkan dengan berjalur khusus kotak bawah yang menghentikan ayam dari berenang di minyak itu sendiri selama masa transit.

sumber : blog.gaijinpot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar