Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

World's Today

Sabtu, 02 Januari 2010

eTika Dalam melakukan Poduksi

Dalam melakukan semua kegiatan atau aktivitas bisnis etika sangat diperlukan begitupun pada saat produksi. Proses pemproduksikan di perlukan cara-cara yang baik dan benar dalam melakukan proses tersebut. Bila dalam proses produksi itu tidak ada etika maka bisa dipastikan produksi tersebut tidak dapat berjalan dengan baik.

Setiap produksi dperlukan prinsip- prinsip, agar kit adapt mengetahui arah dan tujuan produksi itu dilakukan adapun prinsip-prinsip tersebut antara lain : Prinsip kejujuran, tanggung jawab dalam produksi serta integritas moral..

  1. Prinsip kejujuran suatu bisnis tidak akan bertahan lama apabila tidak berlandaskan kejujuran karena kejujuran merupakan kunci keberhasilan suatu bisnis misalnya kejujuran terhadap konsumen,, sehingga dapat dipastikan para konsumen akan mendapatkan kepuasan terhadap produk tersebut.
  2. Tanggung jawab dalam produksi pun sangat diperlukan misalnya saja seperti masa pemakaian produk ( tanggal kadaluarsa ).
  3. Integritas moral prinsip ini merupakan dasar dalam berbisnis dimana para pihak pelaku bisnis mereka harus menjaga nama baik perusahaan agar dapat dipercaya baik bagi konsumen serta perusahaan yang bekerja sama.

Maka di harapkan dalam produksi suatu produk harus menaati undang-undang,,serta prinsip-prinsip maupun tata cara dalam melakukan produksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar